Selasa, 29 September 2009

my blog oh my blog

Assalamu'aikum.. para blogger...
kalo nggak disuruh buat blog, kaya'nya saya gak bakalan buat neh..
sstt.. tugas dari dosen e-commerce.. minggu depan di periksa pula...
akhirnya... this is it!!! (dg semangat berapi-api, tp tanpa menyebabkan kebakaran heheh tolong digarisbawahi yaaa...)

duluuu.... dulu banget (gak sampe bepuluh-puluh taon seh,, secara umur saya masih 22 jalan 23.. 23-nya masih jln2 gitu...) sempat mau buat blog,, ikut-ikutan gitu... tp about diri saya aja.. ga buat dikomersilkan... yah kalopun di komersilkan nanti lah kalo udah punya modal buat jual produk... (ehem..hemm.. huk.. sampe batuk-batuk...) jiwa pedagangnya keluar dah...

yo wiss lah.. saya lagi bad mood nulis neh.. eh ngetik maksud aye...
maksud hati sih pengin berbagi cerita...
tapi, apa boleh buat tangan aye eh saya lagi gak 'bergairah'

Wassalamu'alaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar