Selasa, 29 September 2009

my blog oh my blog II

Masih dengan semangat yang berapi-api untuk mengisi blog baru saya ini, saya rela mandi tepat pkl. 4.30 subuh. Sebenarnya sich udah bangun jam 3.40. Apa boleh buat, bangun jam sekian membuat saya tidak bisa tidur lagi...

Ingat ingin meng-update blog, akhirnya jam 6.15 siap berangkat ke warnet. Ehem, bukan sekedar cuma update blog aja, tapi juga ngecek message dr FB. Iiih rajin banget dah gw?? Coz, saya menyebarkan kuisioner skripsi secara online. Jadi, medianya yg paling gampang adalah FB. Apalagi skripsi saya mengenai online shopping. walaupun saya blm pernah melakukannya. hehehe...

Jadi ingat kejadian kemaren dikampus. Setelah sekian lama, gak sampe berabad-abad sich, akhirnya saya menginjakkan kaki di kampus. libur panjang lebaran membuat saya makin 'lemot' kaget melihat teman2 dikampus, maksudnya udah lama gak ketemu gitu! apalagi semester akhir ini saya cuma ambil 1 mata kuliah aja plus skripsi yang diperpanjang (sedih bgt... coz tmn2 bln okt nanti dah wisuda... hiks!) otomatis romantis, pun saya jd jarang ke kampus. kalopun ke kampus, paling cuma untuk kuliah selesai kuliah langsung balik.

Back to kampus, banyak cerita2 seru yang msh hangat n update pas ketemu tmn2 yg msh mahasiswi seperti saya maupun yg mo lulus... hiks sedih lagi!!

Salah satunya cerita si Ratna, tmn 1 kampus beda jurusan yg baru ambil skripsi.
Saya : Na, apa kbr dgn skripsi lo? Bln november kan dah bisa daftar sidang. Cepetan lho kerjain!
Ratna: Gw blm ngerjain Mer... Gw bingung..
Saya : Bingung gimana maksud lo? kan waktu tuh dah ikut sosialisasi skripsi??

Ratna: Iya, gw bingung mo ambil judul tentang apa..
Saya : Ya udah lo konsultasi ke PS aja...
Ratna: Gw blm pernah ketemu sm PS gw Mer.... (dgn wajah yg tanpa dosa dan penyesalan)
Saya : ?!@#$%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar